Tiga Sektor Unggulan Ini Genjot Kunjungan Wisatawan ke Makassar


Plt Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi, mengungkapkan ada tiga sektor utama yang menjadikan kota Makassar sebagai salah satu kota kreatif terbaik di Indonesia.

Tiga sektor itu adalah kuliner, fashion dan film. Tiga sektor ini diyakini merangsang kunjungan wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara.

“Ketiga sektor inilah yang menjadikan Makassar terpilih sebagai kota kreatif setelah kota Bandung dan Bali,” ungkap Syamsu Rizal, dalam sambutannya pada pembukaan Celebes Beauty Fashion Week 2018, di Hotel Four Point By Sheraton, Rabu (11/4/2018) malam.

“Dari ketiga sektor tersebut, fashion yang cukup berkontribusi dalam kemajuan ekonomi kreatif di Makassar, baik secara langsung maupun tidak langsung, hal ini yang menjadikan Makassar bisa mendapatkan predikat kota kreatif terbaik di Indonesia,” sambungnya.

“Jadi bukan karena pemerintah saja tetapi karena kita semua sehingga Makassar bisa mendapatkan predikat kota kreatif terbaik, meski tanpa suport langsung pemerintah tapi semua teman-teman desainer lokal dan pencinta fashion terus bekerja untuk mencari bentuk sendiri sesuai dengan selera pasar, sehingga Makassar bisa dipilih sebagai salah satu kota kreatif di Indonesia,” pungkas Syamsu Rizal.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tiga Sektor Unggulan Ini Genjot Kunjungan Wisatawan ke Makassar

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format