Menpar Beri Arahan dalam Workshop Matchmaking CoE Digital Destination 2018


Menteri Pariwisata memberikan arahan dalam acara Workshop Matchmaking Calendar of Events, Digital Destination, berlokasi di Diaspora Restaurant with co-branding partners, pada Selasa (20/3).

Acara ini dihadiri oleh 124 brands dan 39 Dinas Kabupaten/Provinsi yang sudah dan tertarik melakukan cobranding dengan Wonderful Indonesia.

Menpar mendorong brand tersebut untuk memanfaatkan Calendar of Events yang sudah ditetapkan Kemenpar sebagai sarana promosi mereka. Kemenpar sudah investasi ratusan miliar untuk pelaksanaan CoE, jika brand tersebut ingin menyelenggarakan event sendiri, tidak akan mampu membiayainya. Hal ini sebagai bentuk Indonesia Incorporated antara Pemerintah dengan Swasta, saling meng-endorse.

Menpar juga menanyakan mengapa para brand tersebut ingin melakukan co-branding dengan Wonderful Indonesia, alasan utamanya adalah Nasionalisme. Selain itu mereka ingin berkontribusi untuk memajukan Pariwisata dan meningkatkan penjualan produk-produknya


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menpar Beri Arahan dalam Workshop Matchmaking CoE Digital Destination 2018

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format