4.500 Kamar Hotel Dipesan untuk Tamu IMF-World Bank


Ajang pertemuan IMF-World Bank akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang di Bali. Masyarakat Bali siap mendulang banyak sekali keuntungan selama acara berlangsung.

Setidaknya ada 150.000 tamu undangan dari 189 negara yang akan menghadiri pertemuan tahunan IMF-World Bank di Bali nanti. Hal tersebut tentunya memberikan keuntungan bagi para pengusaha hotel di sekitar lokasi penyelenggaraan pertemuan.

Sampai saat ini sudah lebih dari 4.500 kamar yang dipesan untuk acara tersebut, mulai dari hotel bintang 4 sampai hotel bintang 5. Daerah penyebaran hotel tersebut berada di daerah Sawangan, Nusa Dua, Tanjung Benoa, hingga Jimbaran.

Beberapa hotel bahkan sudah menerima pesanan sejak setahun yang lalu. The Hilton Nusa Dua, Westin Nusa Dua Beach, dan The Royal Santrian yang berisi 22 vila sudah ludes dipesan untuk tempat menginap tokoh-tokoh ekonomi dunia yang akan hadir di pertemuan IMF-World Bank 2018.

Bukan hanya hotel, pariwisata Bali juga mendapat banyak keuntungan dari penyelenggaran pertemuan tahunan IMF World Bank. Pemerintah Daerah sudah mempersiapkan paket-paket wisata untuk dijual kepada para tamu undagan yang hadir di acara tersebut.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4.500 Kamar Hotel Dipesan untuk Tamu IMF-World Bank

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format