Milenial Ramai-Ramai Jadikan Bali Sebagai Tempat Tinggal


Tidak hanya sebagai destinasi wisata, Bali kini ramai-ramai dikunjungi oleh kaum milenial sebagai tempat tinggal.

Pemilihan Bali sebagai tempat tinggal lantaran biaya hidup di Bali yang terbilang murah bagi dompet milenial. Gaya hidup Bali yang unik dan tidak biasa juga menjadi alasan mengapa banyak milenial yang pindah dari ibu kota ke Bali.

Salah satu milenial yang sudah lama tinggal di bali adalah bintang sinetron sekaligus pembisnis Andrew White. Ia sudah tinggal di pulau dewata tersebut selama 10 tahun. Ia memilih tinggal di Bali karena ingin hidup nyaman bersama istri dan kedua anaknya.

“Saya ingin anak-anak saya dekat dengan alam; terpapar sinar matahari, main di pantai, menikmati tempat-tempat liburan yang tidak hanya ke mall,” jelas Andrew.

“Saya juga bisa langsung pergi ke pantai sesampainya saya di rumah.  Saya dan anak-anak bisa menikamti waktu bersama selama dua jam. Bayangkan jika saya masih tinggal di Jakarta,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa insfrastruktur di Bali sudah sangat berkembang. Fasilitas fasilitas umum seperti sekolah bertaraf internasional, transportasi publik yang layak, dan penerbangan dari dan menuju kota-kota besar di Indonesia mudah di akses dari Bali.

Helen Hamzah perwakilan dari PT Ciputra Balai Property mengatakan bahwa pemilihan Bali sebagai tempat tinggal adalah untuk menyokong gaya hidup mereka yang dinamis. Ia juga mengatakan bahwa generasi milenial tidak memiliki spesifikasi khusus tentang material yang digunakan untuk membangun rumah mereka di Bali, asalkan bisa mencitrakan persona mereka yang unik.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Milenial Ramai-Ramai Jadikan Bali Sebagai Tempat Tinggal

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format