Pertama di Indonesia, Hotel dan Resto Expo Dihelat di Makassar


Persatuan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) Sulsel menghelat Hotel dan Resto Expo di Mall Phinisi Point (PIPO) Makassar selama dua hari, 3 dan 4 Maret 2018. Hotel dan Resto Expo ini merupakan yang pertama digelar di Indonesia.

Sebanyak 25 booth yang terdiri atas 19 booth produk dan 6 booth jasa. Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan food bazaar dan donor darah.

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal yang hadir membuka Hotel dan Resto Expo mengungkapkan terima kasihnya atas kontibusi untuk memajukan pariwisata Sulsel. Dia mengatakan aktivitas para pelaku usaha hotel dan restoran berdampak signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi Sulsel.

“Terima kasih kehadiran dan kerjasama kita semua. Hari ini dihadiri banyak pahlawan pariwisata Sulsel. Terima kasih seluruh mitra yang sempat hadir. Saya membayangkan kota Makassar tanpa hotel dan resto. Susahnya di bayangkan, dunia sepi dan tidak nyaman, tidak dinamis. Makassar bisa jadi kota mati dan tidak nyaman dan tidak mampu mewujudkan visinya,” kata dia.

Sementara itu, Ketua PHRI Sulsel Anggiat Sinaga mengatakan, Hotel dan Restoran Expo merupakan wadah yang sangat tepat bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi seputar bisnis hotel dan restoran di kota Makassar.

“Kita berusaha menyajikan sesuatu yang berguna, mencoba membuktikan nilai kepada masyarakat Sulsel kalau mau berbisnis hotel dan resto bisa bergabung ke PHRI Expo ini, jadi expo kali ini khusus bisnis”, katanya.

Diapun mengajak masyarakat agar tidak melewatkan kesempatan ini, terlebih hotel dan restoran expo hanya di gelar selama dua hari saja. Meski dia berharap kegiatan ini akan rutin digelar setiap tahun.

“Semoga kegiatan ini bisa mendatangkan banyak orang dan memberikan multiple effect sehingga apa yang kita lakukan memberikan kontribusi terhadap pariwisata dan semoga ini bisa menjadi agenda tahunan,” ujarnya.

Ketua Panitia Kegiatan yang juga merupakan General Manager Hotel Wisata UIT, Sofyan SS berharap kegiatan Hotel dan Restoran Expo ini bermanfaat bagi masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. Pada kesempatan tersebut, dia juga mengungkapkan terima kasihnya kepada setiap pihak yang telah turut membantu sulsesnya acara ini.

“Hotel dan Restoran Expo ini merupakan peringatan ultah PHRI Sulsel ke-49. Mudah-mudahan memberi bantuan dan kontribusi positif untuk priwisata Sulsel. Kami berterima kasih atas bantuan baik materi maupun non materi,” katanya.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertama di Indonesia, Hotel dan Resto Expo Dihelat di Makassar

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format