Gathering All Sedayu Kelapa Gading Kenalkan Menu Zupes Zudes


All Sedayu Kelapa Gading mengadakan event ‘Food Blogger Gathering’ untuk semakin menjalin keakraban dengan berbagai pihak. Terlihat tidak hanya para blogger yang hadir melainkan ada pula rekan media yang dikumpulkan di The Square Restaurant Lt. 3, Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta, pada Sabtu (3/3).

Kegiatan ‘Food Blogger Gathering’ ini mengangkat nuansa kebersamaan yang menyenangkan, yang dipadukan juga dengan penyampaian informasi-informasi paling update seputar All Sedayu Kelapa Gading dan tentunya banyak hadiah-hadiah menarik yang dibagikan. Ada juga sesi press conference yang menghadirkan narasumber seperti : Tjitjih Dewiasih selaku Sales & Marketing Manager All Sedayu Kelapa Gading, Sumarno selaku F & B Manager All Sedayu Kelapa Gading, Chef Hendra dan Dietra Anandini selaku perwakilan dari Bengawan Solo Coffee.

Ada banyak menu-menu andalan yang disajikan sebagai display dan ada pula yang disajikan untuk disantap oleh para tamu undangan yang hadir. Pada kesempatan ini, All Sedayu Kelapa Gading tidak mau melewatkan kesempatan memperkenalkan deretan menu terbaru yang diluncurkan eksklusif kepada para tamu blogger dan media.

Menu tersebut namanya ‘Zupes Zudes’ yang kira-kira merupakan singkatan dari ‘Zuper Pepes Zuper Pedes‘. Zuper Pepes merupakan koleksi menu pepes khas All Sedayu Kelapa Gading yaitu Pepes Tahu, Pepes Jamur, Pepes Teri Jengki dan Pepes Daging), sementara Zuper Pedes merupakan koleksi menu sambal menggugah selera yaitu Sambal Kecap, Sambal Bawang, Sambal mangga, Sambal Teri dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Menu Zupes Zudes ini adalah kreasi terbaru dari All Sedayu Kelapa Gading yang disajikan mewakili selera para tamu yang menginap di All Sedayu Kelapa Gading. Karena menariknya walaupun komposisi customeritu 50% tamu lokal dan 50% tamu asing akan tetapi menu favorit mereka semua hampir 90% adalah menu tradisional Indonesia,” jelas Sumarno selaku F&B Manager All Sedayu Kelapa Gading.

Turut disajikan pula, menu yang menjadi signature dish di All Sedayu Kelapa Gading, yang menjadi all time favourite para tamu, yaitu Sate Ayam Bangkok dan Sate Ayam Wijen yang pada event Food Blogger Gathering ini menjadi menu idola para tamu undangan.

Sementara itu, Tjitjih Dewiasih yang merupakan Sales & Marketing Manager All Sedayu Kelapa Gading mengakui bahwa momen peluncuran menu ini dilakukan di awal Maret guna menyambut bulan-bulan sibuk dimana okupansi All Sedayu Kelapa Gading akan semakin meningkat dalam hitungan bulan ke depan.

“Kami pilih momen ini untuk mengumpulkan rekan-rekan blogger dan media sekaligus peluncuran Zupes Zudes adalah karena kami ingin dalam beberapa bulan ke depan saat memasuki bulan demi bulan yang sangat sibuk kami sudah siap menghidangkan menu Zupes Zudes ini kepada para tamu yang menginap di All Sedayu Kelapa Gading. Semoga momen ini tepat guna kami juga bisa meningkatkan bisnis di hotel ini,” ungkap Tjitjih dalam press conference Food Blogger Gathering.

Event Food Blogger Gathering ini menjadi semakin menyenangkan, karena seluruh tamu undangan yang hadir baik dari blogger maupun media mendapatkan free coffee yang dipersembahkan oleh Bengawan Solo Coffee. Bengawan Solo Coffee hadir di event ini sebagai sponsor penyelenggaraan, dimana Bengsol sapaan akrabnya juga turut memperkenalkan minuman Cinnamon Mix n Match yang terdiri dari Cinnamon Latte, Black Cinnamon dan juga Winter Cinnamon.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gathering All Sedayu Kelapa Gading Kenalkan Menu Zupes Zudes

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format