BNI & Garuda Indonesia Selenggarakan Program ‘Online Travel Promo’ Tiap Rabu


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bersama Garuda Indonesia menyelenggarakan Online Travel Promo setiap hari Rabu di setiap minggunya. Program ini dapat dinikmati dengan melakukan input promo code BNIWOW pada website dan mobile app Garuda Indonesia.

Selain itu BNI dan Garuda Indonesia memberikan apresiasi kepada para musisi yang tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 dalam bentuk penyerahan Kartu Kredit GARUDA BNI Signature yang diserahkan kepada Glenn Fredly dan Andra Ramadhan. Serta penyerahan keanggotaan GarudaMiles Platinum kepada Tompi dan Sandhy Sondoro.

Penyerahan Kartu Kredit GARUDA BNI Signature disampaikan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo di Jakarta, Sabtu (3/3), di sela-sela perhelatan musik jazz terbesar di Indonesia yaitu Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018, di JIExpo Kemayoran. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Kargo Garuda Indonesia, Sigit Muhartono memberikan keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Anggoro mengungkapkan, kartu kredit GARUDA BNI saat ini telah menembus angka lebih dari 60.000 atau tumbuh sebesar 68% dibanding tahun 2016. Penerbitan Kartu Kredit GARUDA BNI merupakan kerja sama BNI dengan Garuda Indonesia sebagai maskapai flag carrier Indonesia, dalam hal penerbitan Kartu Kredit Co-Brand GARUDA BNI sejak bulan Juli 2012.

“Sampai dengan periode Januari 2018, jumlah kartu kredit GARUDA BNI yang beredar telah mencapai 60.000 kartu yang terdiri atas 53.000 kartu Platinum dan 7.000 kartu Signature. Khusus untuk pemegang Kartu Kredit GARUDA BNI Signature akan mendapatkan bonus mileage yang lebih besar serta berbagai keuntungan menarik lainnya,” ujar Anggoro.

Sementara itu, Sigit mengatakan bahwa Kartu Kredit GARUDA BNI tersebut merupakan salah satu wujud sinergi BUMN dalam rangka memberikan kenyamanan lebih terhadap para pengguna jasa Garuda Indonesia dan nasabah BNI untuk menikmati berbagai nilai tambah layanan penerbangan maupun perbankan.

“Dengan jumlah pengguna GarudaMiles hingga tahun 2017 ini yang telah mencapai lebih dari 1,7 juta anggota, melalui adanya Kartu Kredit GARUDA BNI tersebut tentunya telah memudahkan seluruh anggota GarudaMiles untuk melakukan transaksi di Garuda Indonesia,” jelas Sigit.

Memperkenalkan BNI WOW Wednesday

Acara ceremonial ini menandakan BNI dan Garuda Indonesia bekerjasama untuk menyelenggarakan berbagai online travel promo yang akan memanjakan para pemegang kartu kredit BNI melalui program-program menarik dengan harga terbaik setiap minggunya.

Salah satu program promo menarik tersebut adalah BNI WOW Wednesday yang akan memberikan diskon hingga 20%, potongan tambahan langsung hingga Rp 2,5 juta serta cicilan 0% tenor 3 bulan atau bunga ringan 0,6% tenor 6 & 12 bulan setiap hari Rabu dengan menggunakan promocode BNIWOW di www.garuda-indonesia.com dan mobile app Garuda Indonesia yang berlaku mulai Maret hingga Mei 2018.

“Kedepannya akan melekat pada pemegang Kartu Kredit BNI ‘Promo Every Week from BNI & Garuda Indonesia’,” ungkap Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Bisnis Konsumer BNI.

Khusus kartu kredit GARUDA BNI, akan mendapatkan tambahan bonus mileage hingga 4x miles dan dapat mengumpulkan hingga 5.000 miles setiap bulannya dengan hanya bertransaksi di www.garuda-indonesia.com dan mobile app Garuda Indonesia.

Adapun tawaran menarik yang dapat dipilih oleh pemegang Kartu Kredit BNI adalah harga yang menarik mulai dari rute penerbangan domestik seperti Denpasar Rp 1,4 juta, Makassar Rp 1,6 juta, Labuan Bajo Rp 1,9 juta, Raja Ampat Rp 2,5 juta, sampai dengan penerbangan internasional ke Australia Rp 5,4 juta.

Selain keuntungan berupa mileage, Pemegang kartu juga dapat menikmati keuntungan fast track upgrade ke GarudaMiles Gold dimana tingkat keanggotaan GarudaMiles pemegang kartu dapat langsung di-upgrade menjadi GarudaMiles Gold hanya dengan bertransaksi belanja sebesar Rp8 juta setiap bulan tagihan selama 5 bulan pertama kepemilikan kartu.

Pemegang kartu juga dapat menikmati kenyamanan executive lounge BNI selagi menunggu penerbangan Garuda Indonesia di seluruh bandara domestik yang bekerjasama.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BNI & Garuda Indonesia Selenggarakan Program ‘Online Travel Promo’ Tiap Rabu

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format