Aceh Culinary Festival 2018 : Festival Kuliner Bertaraf Internasional di Banda Aceh


Bagi Anda pecinta kuliner jangan lewatkan event yang sangat menarik sekaligus masuk dalam acara top 100 Wonderful Indonesia yaitu Aceh Culinary Festival (Festival Kuliner Aceh) 2018. Festival Kuliner Aceh aceh ini akan dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 4 – 6 Mei 2018 di Kota Banda Aceh.

Aceh Culinary Festival merupakan event festival kuliner bertaraf Internasional yang diselenggarakan Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh. Perhelatan ini sebagai salah satu langkah dan komitmen Pemerintahan Aceh dalam mendukung pengembangan Aceh sebagai Daerah Tujuan Wisata Halal. Akan ada 100 stand pameran yang terdiri dari peserta Internasional, Nasional dan Lokal yang memamerkan seribuan lebih menu makanan halal.

Pembukaan Aceh Culinary Festival 2018 akan dihadiri Walikota Banda Aceh Aminullah Usman dan. Acara ini juga menyelenggarakan pertunjukan tari oleh Sanggar Geunaseh dan serah terima sertifikat halal ke beberapa hotel dan industri di Aceh.

Pengunjung festival akan dimanjakan dengan berbagai stan kuliner tradisional khas Aceh dari 23 kabupaten / kota di Aceh. Pengunjung yang ingin menikmati berbagai rasa khas jajanan nusantara dan dunia bisa mengunjungi zona food truck festival di lokasi acara.

Berbagai hidangan tradisional dan internasional dari negara lain, seperti Malaysia, Jepang, Thailand, Turki dan Italia, juga dipamerkan di acara tersebut.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aceh Culinary Festival 2018 : Festival Kuliner Bertaraf Internasional di Banda Aceh

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format