Runxhibition Jelang Maybank Bali Marathon 2018


Memasuki tahun ketujuh penyelenggaraan, Maybank Indonesia menyelenggarakan RunXhibition di kantor pusat Maybank Indonesia, Sentral Senayan III, lt. 28, Jl. Asia Afrika no. 8, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, selama dua hari, 24-25 Februari.

RunXhibition merupakan aktivitas preview-sale MBM, yang memberikan kesempatan eksklusif kepada nasabah Maybank Indonesia untuk mendapatkan slot MBM terlebih dulu dengan melakukan pembelian paket perjalanan yang disediakan Maybank Indonesia bekerja sama dengan mitra biro wisata (travel agent) dengan penawaran khusus dengan akomodasi hotel dan tiket pesawat.  Para pelari juga dapat mengamankan slot MBM dengan menjadi nasabah Maybank Indonesia melalui Program Bundling Running Slot dengan Kartu Kredit atau Tabungan Maybank, sebelum pendaftaran untuk publik dibuka mulai 1 Maret 2018.

Tetapi lebih dari sebuah preview-sale, RunXhibition sejatinya merupakan one stop running-vaganza, yang memberikan edukasi gaya hidup sehat melalui olah raga lari dengan melibatkan 50 brand pendukung dalam expo ini.  Edukasi untuk melakukan gaya hidup sehat dengan melakukan olah raga lari dan mempersiapkan diri menghadapi suatu lomba lari, diberikan secara lebih dini, dimulai sejak masa preview-sale.  Dalam kesempatan ini, edukasi tentang pemilihan nutrisi sehat, baik minuman maupun makanan termasuk suplemen untuk menunjang olah raga lari serta pemilihan apparel pendukung, mulai dari sepatu hingga jersey, sampai edukasi tentang penggunaan arloji untuk merekam catatan waktu semasa berlatih dan berlomba, diberikan langsung baik melalui sesi talk show maupun bisa ditanyakan langsung oleh nasabah maupun pelari yang mengikuti acara ini kepada mitra pendukung MBM.  Disamping itu, suplemen dan apparel pendukung juga dapat dibeli dengan harga khusus selama berlangsungnya RunXhibition dengan menggunakan kartu kredit Maybank Indonesia.

“Melalui RunXhibition, kami mencoba melibatkan calon peserta untuk mengikuti sebuah lomba lari dengan melakukan persiapan yang lebih baik.  Ini bagian dari tanggung jawab kami sebagai penyelenggara untuk ikut memberikan edukasi gaya hidup sehat melalui lari dengan baik.  Persiapan yang lebih baik itu dilakukan dengan merancang pola latihan termasuk menyiapkan nutrisi dan sarana serta prasarana pendukung, seperti apparel hingga gadget pendukung,” kata Effendi Hengki, Project Director Maybank Bali Marathon 2018.

Edukasi yang dilakukan melalui RunXhibition dibagi dalam beberapa sesi dengan topik-topik pilihan dengan didukung Prima Fit dan Fitness First termasuk “Zero Impact Training Workshop” oleh Ryan Bilid, “ABC Drills for Running” oleh John Getnet, “Strength & Conditioning Workshop” oleh Coach Rori, “Prepare Your Training Session” oleh Andy Wibowo dan Iqbal, “Healthy Hydration Needs for Marathon” oleh Dr. Grace Tumbelaka DSp.Ko & juara lomba ultra lintas Sumbawa 2017 Eni Rosita, “Explore Your Marathon Experience” oleh Carla Fealany, “Run Social Team Competition”, “Marathon Training” dan “Sunset Yoga”.   Sesi ini dilakukan dengan jadwal yang telah ditentukan pada 24 dan 25 Februari, dimana para calon peserta harus melakukan pre registrasi terlebih dulu.  Khusus pada 25 Februari pkl. 06.00 WIB, RunXhibition akan diawali dengan lari bersama “Sunday Run”, dengan melibatkan beberapa pehobi lari dan komunitas lari untuk menyusuri rute lari di sekitar kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Runxhibition Jelang Maybank Bali Marathon 2018

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format