Kaesang Buka Clothing Store di Surakarta


Kaesang Pangarep, Putra Bungsu dari Presiden Joko Widodo membuka clothing store di kampung halamannya Surakarta, Jawa Tengah. Pembukaan toko baru ini merupakan langkah memperluas bisnisnya yang lebih dulu menggunakan sistem online atau online store.

Pembukaan clothing store milik Kaesang berlangsung dengan prosesi potong tumpeng hari Minggu, 25 Februari 2018 yang lalu.

Clothing store milik Kaesang ini berlokasi di sebuah rumah yang menjadi tempat praktik dokter Kaesang saat masih kecil, dekat Stadion Manahan.

“Itu dokter saya waktu kecil,” ungkap Kaesang saat pembukaan clothing store­-nya Minggu (25/2) lalu.

Menempati lahan seluas 23  meter persegi, toko milik Kaesang ini memiliki interior yang unik dan dilengkapi dengan displpay window  yang menampilkan berbagai lini produk yang ia jual.

Ada dua brand yang dijual di clothing store milik Kaesang, yaitu the Sang Java yang sudah lebih dulu diluncurkan di Solo Car Free Day tahun lalu, dan brand terbarunya yaitu Truz.

Kaesang juga mengatakan bahwa produk Java sudah lebih dulu populer, tidak hanya di Indonesia, tapi di Hong Kong dan Malaysia.

Ketika ditanya apakah ia akan membuka cabang di kota-kota lain di Indonesia, ia menyatakan belum berencana membuka cabang lain.  Ia lebih memilih untuk menjualnya ke reseller.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kaesang Buka Clothing Store di Surakarta

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format