Gedung Tourism Information Centre Pematangsiantar Resmi Dibuka


Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar resmi membuka Gedung Tourism Information Centre. Gedung ini resmi beroperasi dan berada di halaman Kantor Dinas Pariwisata Pematangsiantar, Jalan Merdeka, Pematangsiantar, Selasa (13/2).

“Ini dalam rangka peresmian gedung Tourism Information Center dan Gedung Dinas Pariwisata. Serta penyerahan CSR dari Bank Sumut kepada pedagang binaan Dinas Koperasi dan penyerahan alat musik tradisional kepada sanggar binaan Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar,” jelas Kadis Pariwisata Pematangsiantar, Fatimah Siregar.

Dijelaskan Fatimah bahwa fungsi gedung ini bagi warga sebagai sarana memberikan informasi lokasi-lokasi wisata. Hal ini mengingat keberadaan Kota Pematangsiantar masuk dalam lingkar Kawasan Strategis Nasional Danau Toba.

Selain itu, gedung pariwisata juga bagian mengenalkan dan melestarikan budaya yang ada mewakili suku dan warga Kota Pematangsiantar. Di gedung ini kegiatan budaya seperti sanggar bisa leluasa memakainya.

Saat peresmian ini turut dihadiri Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, Wakil Walikota Pematangsiantar, Togar Sitorus, Kadis Tarukim, Reinward Simanjuntak, Kesbangpol, Lukas Barus, dan Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan, Kalbiner Lumbantukup.

Peresmian ini pun dimeriahkan dengan acara penampilan tari-tarian budaya dan gondang. Selain itu juga acara hiburan musik tradisional Batak.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Gedung Tourism Information Centre Pematangsiantar Resmi Dibuka

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format