Keren, SeaWorld Sajikan Atraksi Barongsai di Dalam Air


Untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Seaworld Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan hiburan atraksi barongsai dan liong. Di tahun ini petunjukkan barongsai sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, karena pada tanggal 16-18 Februari mendatang, atraksi barongsai akan di pentaskan di dalam air.

Thomas Riandy Jo, Wakil Direktur Taman Impian Jaya Ancol, mengatakan sajian special dengan mengambil tajuk ‘The Battel of Ying Yang’ memang sengaja disuguhkan bagi pengunjung saat Imlek. “Untuk Seaworld sendiri, memiliki hiburan spesial Imlek dengan atraksi barongsai dalam air,” katanya.

The Battle of Ying Yang sendiri, jelas Thomas, merupakan pertunjukan dengan menceritakan kisah pertarungan antar dua perguruan kungfu. “Kisah ini kita sajikan di dalam air. Dan tentu atraksi ini akan bertambah seru kembali, karena hadirnya dua barongsai serta naga liong dan Dewi Langit,” jelasnya.

Di samping pertunjukan barongsai dalam air tadi, Ancol juga akan menghadirkan beragam pertunjukkan lainnya, seperti Kong Ha Hong Lion Dance Troupe, penerbangan ratusan lampion, hingga membagikan sekira 2500 angpao. Semua pertunjukkan ini diharapkan mampu menarik pengunjung untuk menyaksikannya.

“Target pengunjung dari 16-18 Februari itu 160.000 orang, kita harapkan pengunjung ke Taman Jaya ancol itu terbagi ada yang ke taman impian atau taman lainnya,” kata Thomas.

Untuk menampilkan atraksi dalam air tersebut, Thomas mengatakan ada sebanyak 11 penyelam yang dilibatkannya. “Tentunya mereka para penyelam-penyelam ini sudah terlatih, bahwa penyelam yang pemeran Dewi Langit beraksi tanpa menggunakan alat bantu selam,” paparnya.

Sementara itu, Agus, Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol, mengatakan berbagai hiburan kemeriahan Imlek tidak hanya diselenggarakan di unit Seaworld saja. Melainkan, dapat ditemui disemua destinasi wisata Ancol lainnya seperti Dufan dan Beach Poll Pantai Lagoon.

“Adapun untuk jumlah pengunjung sendiri yang kita targetkan pada moment Imlek kali ini sebanyak 16 ribu orang, secara keseluruhan dari berbagai destinasi yang ada di Ancol,” kata Agus.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Keren, SeaWorld Sajikan Atraksi Barongsai di Dalam Air

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format