Deretan Artis Ramaikan HUT Emporium Pluit Mall Ke-9 Dengan Fashion Show Musical


Tahun ini, untuk ketiga kalinya, Emporium Pluit Mall kembali mengadakan event Fashion Show Musical dengan menggandeng para Top Designer Indonesia. Yang berbeda, tahun ini ada 27 Designer Indonesia yang akan terlibat memamerkan karya rancangnya selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 9, 10 dan 11 Februari 2018.

“Event Emporium Golden Glam ini memberi panggung pada ketidaksamaan; agama, budaya, latar belakang, suku, pandangan, pilihan, dan juga prinsip. Sebuah panggung untuk merayakan perbedaan. Betapa indahnya semangat Bhineka Tunggal Ika ketika kita bisa menerjemahkannya dalam kehidupan keseharian kita. Semangat itulah yang ingin terus digaungkan oleh Emporium Pluit Mall, sebagai salah satu bentuk kontribusi dan sumbangsih moral kami pada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall.

Mereka terdiri dari para designer Indonesia yang namanya telah berkibar di Indonesia, seperti Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Ali Charisma, Danjo Hiyoji, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Opibachtiar, Rudy Chandra,dan Yosep Sinudarsono, Sofie, Yudhistira, dan Wilsen Willim. Juga Para Designer muda yang saat ini sedang naik daun seperti, Ary Arka, Erdan, Temma Prasetio, Yoyo Prasetyo, Ayundavira Intan, Ririn Rinura, Fitri Handayani, Arie Atmadibrata, Brigida Lourdes, Berto Yosua, Ditya Metharani, Mayk Ruii, Sylvi Rismadania, Tasha Irawan, Louisa Imanuel, Gesti Deraputri, Moodswing.

Selain koleksi para designer, panggung utama Emporium Pluit Mall juga akan dimeriahkan dengan koleksi busana dari SOGO DEPARTMENT STORE dan :CHOCOOLATE, yang adalah tenant dari Emporium Pluit Mall. Terhitung ada 99 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto yang akan membawakan ratusan koleksi para designer tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Emporium Pluit Mall juga akan mengolaborasikan busana para designer ini dengan 9 Diva dan Artis Indonesia. Pada tanggal 9 Februari 2018, untuk pertama kalinya, KRISDAYANTI, ASHANTY dan AUREL akan tampil dalam satu panggung. Pada tanggal 10 Februari, RUTH SAHANAYA, YUNI SHARA dan MYTHA LESTARI akan menampilkan indahnya perbedaan generasi. Dan pada tanggal 11 Februari 2018, ROSSA, TITI DJ dan HELENA akan menunjukkan kepiawaian mereka berbahasa beda.

Secara khusus, Emporium Pluit Mall juga mendapuk SOPHIA LATJUBA sebagai Face of Emporium Golden Glam. Semuanya dikemas dalam sebuah pertunjukan Fashion, Musik, dan rampak tari dinamis dari puluhan penari Batavia Dancers. Acara yang juga di-organize oleh Gelang Emas ini, melibatkan pengisi dan pendukung acara dalam jumlah yang spektakuler yaitu mencapai ratusan orang.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Deretan Artis Ramaikan HUT Emporium Pluit Mall Ke-9 Dengan Fashion Show Musical

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format