TripAdvisor Rilis Peringatan Hotel-Hotel yang Berbahaya


thumbnail-caption

TripAdvisor mengeluarkan peringatan baru untuk hotel yang berisiko mengancam keselamatan dan kesehatan para pengunjungnya. Tujuan dibuatnya kebijakan ini adalah agar para traveler bisa menyadari masalah tersebut.

Peringatan ini nantinya juga berlaku jika hotel melakukan semacam diskriminasi pada pengunjungnya.

“TripAdvisor sadar akan laporan media baru-baru ini atau insiden yang mungkin tidak sesuai dalam ulasan yang terdapat dalam daftar ini. Anda mungkin ingin melakukan penelitian tambahan untuk informasi tentang hotel ini saat Anda akan membuat rencana perjalanan,” begitu bunyi pemberitahuan tersebut dikutop dari Star2.com.

Langkah tersebut dilakukan setelah media di Amerika Serikat melaporkan TripAdvisor yang dituduh telah menghapus komentar pengguna soal serangan seksual di hotel tertentu di Meksiko.

“Mengingat insiden ini, kami telah memutuskan untuk menyediakan beberapa hotel di Meksiko dengan pemberitahuan baru ini,” kata juru bicara TripAdvisor di Jerman.

Perusahaan ini telah berusaha mengembangkan pemberitahuan semacam itu selama beberapa bulan. Jika nantinya peringatan itu muncul di halaman hotel di situs kami, maka dia akan terlihat selama tiga bulan.

TripAdvisor juga sudah lama menunjukkan peringatan merah untuk hotel yang dicurigai memanipulasi ulasan untuk penilaian keseluruhan yang lebih baik.

Menurut data, TripAdvisor sendiri memiliki lebih dari 535 juta ulasan dari pengguna di hotel, restoran, atraksi, dan perusahaan penerbangan.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TripAdvisor Rilis Peringatan Hotel-Hotel yang Berbahaya

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format