Inilah Destinasi di Benua Amerika yang Ramah Kantong Tahun 2018


Melakukan perjalanan wisata menjadi salah satu daftar yang masuk dalam resolusi yang ingin dilakukan setiap orang saat tahun baru. Tak jarang orang pun telah melakukan beragam hal untuk mempersiapkannya mulai mencari waktu yang tepat untuk mengambil cuti hingga mencari harga tiket termurah untuk mewujudkan impiannya itu.

Situs pencari perjalanan Kayak mempublikasikan 2018 Travel Hacker Guide, yang melaporkan destinasi-destinasi terbaik tahun ini dan tips travel. Salah satu tipsnya adalah memilih waktu yang tepat untuk melakukan penerbangan.

Kayak menyebut bulan Januari merupakan waktu termurah untuk melakukan penerbangan, berdasarkan data 2017. Rata-rata tiket penerbangan di dalam negeri (US$143 atau setara dengan Rp1,8 juta) dan internasional (US$543 atau setara dengan Rp7 juta).

Tak hanya itu, untuk mendapatkan tiket murah, pertimbangkan waktu untuk melakukan pemesanannya sebulan sebelum keberangkatan untuk penerbangan domestik, tiga bulan sebelum melakukan perjalanan ke Asia, dan enam bulan sebelum melakukan perjalanan ke Eropa.

Kayak juga mengumumkan tujuh daftar lokasi wisata di benua Amerika yang ramah kantong untuk dikunjungi di 2018.

1. Guadalajara, Meksiko
Berdasarkan data tahun lalu, untuk mendapatkan tiket murah ke lokasi yang menakjubkan ini, Anda perlu melakukan reservasi enam bulan sebelum jadwal keberangkatan. Sedangkan untuk harga hotel termurah mulai dari bulan Desember sampai Mei, dengan harga termurah pada bulan Januari.

2. Calgary, Kanada
Waktu termurah untuk memesan penerbangan ke Kanada tahun lalu sekitar tiga bulan sebelum keberangkatan. Dan tarif hotel termurah rata-rata adalah dari November sampai Mei.

3. Orlando, Florida
Kota ini memiliki banyak wahana hiburan keluarga. Kayak merekomendasikan Museum Nasional Seni Rupa Zora Neale Hurston, yang menampilkan “pameran seni dinamis berfokus untuk menghormati para seniman Afrika-Amerika.”

4. Raleigh, North Carolina
Ibu kota North Carolina ini memiliki seni yang menarik, makanan lezat, dan pertunjukan musik yang hebat.

5. Denver, Colorado
Banyak hal yang bisa dilakukan di Denver mulai dari menikmati bir lokal atau konser di bawah bintang-bintang di Red Rocks Amphitheatre.

6. Fort Myers, Florida
Florida menawarkan cuaca yang hangat dan makanan yang enak.

7. Salt Lake City, Utah
Salt Lake City adalah pintu gerbang ke ski yang luar biasa di musim dingin, dan beberapa keajaiban alam paling menakjubkan di negara ini sepanjang tahun.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Destinasi di Benua Amerika yang Ramah Kantong Tahun 2018

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format