Sambut Tahun Baru, Pesta Kembang Api Warnai Langit Jakarta


Tepat  pergantian tahun dari 20017 ke 2018 atau pukul 00.00 WIB, Senin, 1 Januari 2018, langit Jakarta diwarnai  beragam kembang api. Atraksi kembang  api menyambut tahun baru ini, diluncurkan di berbagai tiik di Ibukota.

Seperti yang dilansir dari sejumlah media onlie, Monas menjadi salah satu kawasan yang merayakan malam pergantian tahun. Di kawasan ini,  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Raja Dangdut Rhoma Irama menghitung mundur pergantian tahun.

Memasuki pukul 00.00 WIB, suasana semakin gegap gempita. Pergantian tahun di Monas ditandai Anies memukul beduk berkali-kali. Suara terompet semakin keras terdengar. Dentuman kembang api dari luar kawasan Monas pun menderu.

Langit pusat ibu kota ini berwarna-warni silih berganti. Momen tahun baru ini tidak disia-siakan warga. Mereka langsung mengabadikan momen ini menggunakan ponsel yang mereka bawa.

Di kawasan Taman Impian Jaya Ancol pun tak mau kalah meriah. Objek wisata favorit di Jakarta Utara ini, juga menampilkan pesta kembang api saat tahun berganti.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memimpin pergantian tahun di Ancol. Pesta kembang api mewarnai tahun 2018.

“Tiga dua satu, selamat tahun baru 2018,” kata Sandiaga dari atas panggung.

Saat hitungan dari Sandiaga berakhir, kembang api langsung menyapa secara bergantian. Terompet dari warga dan sirine dari mobil pemadam kebakaran juga terdengar memeriahkan suasana di Pantai Karnaval Ancol.

Semenytara itu di kawasan Bunderah Hotel (HI) Indonesia juga diwarnai atraksi kembang api. Langit malam di Bundaran HI dihiasi warna-warni kembang api. Kembang api itu telah diletuskan sedari 15 menit sebelum pergantian tahun. Warga sangat antusias. Mereka mengabadikan momen tersebut menggunakan kamera smartphone-nya.

Terdengar juga suara-suara terompet yang makin membuat hidup suasana. Pantauan di lokasi, warga antusias merayakan tahun baru di Bundaran HI.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sambut Tahun Baru, Pesta Kembang Api Warnai Langit Jakarta

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format