EL JOHN Pageants Siapkan Program Kerja 2018 Untuk Majukan Pariwisata Nasional


EL JOHN Pageants menyiapkan tiga program kerja untuk membantu  program pariwisata yang dicanangkan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) pada tahun 2018 mendatang. Program itu,   yang pertama yakni berkeliling nusantara bersama Putri Pariwisata Indonesia.

Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto mengatakan program ini sangat efektif dalam  memperdalam pengetahuan destinasi wisata nasional dan juga ikut membantu mempromosikan destinasi tersebut  kepada dunia internasional.

“Jadi para Putri tidak menunggu job tapi job sudah disiapkan, sudah ada program-program  itu punya program jalan-jalan mengelilingi nusantara bersama Putri Pariwisata. .  Jadi kita punya program  kita sedang mencari sponsor beberapa  pihak sudah komit akan membantu mudah-mudahan  kita bisa secara real membantu Kementerian Pariwisata untuk  mendongkrak pengetahuan tentang destinasi secara nasional,” kata  Johnnie dalam jumpa pers di Best Western Mangga Dua Hotel dan Residence, Jakarta, Kamis, 21 Desember 2017.

Program kedua dicanangkan EL JOHN Pageants adalah   menyelenggarakan acara talk show yang membahas seputar industri   pariwisata nasional,  melalui Indonesia Tourism Forum. Menurut Johnnie acara ini akan menghadirkan para  pakar dan pelaku industri pariwisata.

“Indonesia Tourism Forum  yang saya dirikan beberapa tahun lalu, tahun depan akan membuat talkshow  . Nah pengusaha-pengusahanya kita ajak talk show  yuk kita ajak bagaimana  mereka  mendongkrak  pertumbuhan pariwisata nasional,” ujar Johnnie.

Sementara  untuk program yang ketiga, EL JOHN Pageants mendorong keterlibatan warga net untuk mengenali destinasi wisata yang ada di Indonesia. Johnnie menjelaskan pengenalan destinasi ini akan dikemas ke dalam bentuk quiz.

“Kita pengen generasi muda,  namanya netizen kita ingin mencari objek yang kita tawarkan jadi nanti akan ada quiz  pariwisata setiap minggu. Kita akan munculkan destinasi untuk kita tawarkan . Oleh karena itu,   otomatis pasti banyak orang yang mencari tahu akan  destinasi di Indonesia,” tutup Johnnie.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti mengapresiasi program kerja pariwisita yang dibuat EL JOHN Pageants. Esthy berharap program ini dapat bersinergi dengan program kerja Kemenpar untuk memajukan pariwisata di tanah air.

“saya melihat program kerja yang dibuat Pak Johnnie sangat bagus dan  tepat karena dapat memajukan pariwisata kita. Mudah2an program ini dapat bersinergi dengan program Kementerian Pariwisata agar kita dapat kerja bersama untuk pariwisata,” kata Esthy.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

EL JOHN Pageants Siapkan Program Kerja 2018 Untuk Majukan Pariwisata Nasional

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format