Tim EL JOHN Pageants Sambut Kedatangan Lois Tangel di Bandara Soetta


Perasaan bahagia tidak bisa disembunyikan Putri Pariwisata Indonesia 2016 Lois Merry Tangel saat bertemu dengan Tim EL JOHN Pageants di Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Jumat, 8 Desember 2017. Kedatangan Tim EL JOHN Pageants ke Bandara Soetta ini, memang direncanakan untuk menjemput Lois yang berhasil mengukir prestasi di ajang pemilihan Miss Tourism International 2017 di Malaysia.

Seperti diketahui, wanita asal Manado itu berhasil meraih tiga spesial awards dan satu gelar prestisius. Tiga spesial awards yang diborong Lois yakni Miss CharminG Carlorino, Miss Dearset Grace dan Miss Beverly Wilshire. Sedangkan untuk  gelar yang disandang Lois yakni Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018. Gelar tersebut mengukuhkan  Lois sebagai runer up Miss Tourism Internasional 2017.

Para personel El JOHN Pageants satu persatu mengucapkan selamat kepada Lois atas prestasi yang diraihnya tersebut. Lois pun tidak menyangka  kepulangannya dari Malaysia disambut meriah dari Tim EL JOHN Pageants.

Kepada tim liputan EL JOHN Media ,Lois mengatakan  tidak mengira dirinya dapat memboyong tiga awards dan satu  gelar.  Saat nama Indonesia diumumkan  untuk menerima penghargaan pertama, Lois langsung mengucapkan syukur kepada Tuhan YME. Kemudian Lois terkejut, ketika  nama Indonesia kembali disebut dua kali, untuk award yang berbeda,   hingga akhirnya namanya masuk di 10, 5 dan tiga besar sampai meraih gelar Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018

“Di waktu diumumin penghargaan pertama, terima kasih Tuhan, penghargaan kedua  ahhh..Indonesia..Indonesia. Penghargaan ketiga ahh Indonesia lagi beneran nih. Oh My God jadi tiga penghargaan yang diberikan beberapa sponsor yang menjadi sponsor Miss Tourism International  dan mendapat tiga penghargaan itu hal yang luar biasa buat saya. Karena selama karantina saya hanya mengikuti dan menjalani dengan hati yang tulus. Semua momen yang saya lewati disana tidak akan saya lupakan.

Menurut Lois apa yang ia jalani di karantina semua terbayarkan untuk Indonesia. Pasalnya saat menjalani masa karantina, Lois bersama para finalis harus berjuang melewati masa karantina yang cukup melelahkan

“Kita berusaha untuk selalu enjoy dan melakukan dengan hati karena banyangin selama tiga minggu dengan high heels, bahkan di hari grand final itu, saya harus memakai high heels dari jam 8 pagi sampai jam 3 pagi, jadi semua terbayarkan untuk Indonesia dan Yayasan EL JOHN Indonesia, terlebih khusus untuk Kementerian Pariwisata,” ujar Lois.

Lois tidak akan berhenti untuk meniti karir meski segudang prestasi telah ia raih.

“Untuk rencana kedepannya saya akan melanjuti kuliah dan tentunya saya akan terus melanjutkan karir saya yang ada di Jakarta dan saya akan terus menjalankan tanggung jawab saya sebagai Miss Tourism Cosmopolitan International 2017,” tutup Lois.

Sayang Lois pulang ke Indonesia tidak bersama orangtua , padahal sang orangtua juga ikut menyaksikan kiprah Lois di Malam Grand Final Miss Tourism International 2017 di Malaysia. Lois dan orangtua harus pulang terpisah karena jadwal penerbangan ke Indonesia yang didapatkannya tidak sama.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tim EL JOHN Pageants Sambut Kedatangan Lois Tangel di Bandara Soetta

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format