Jelang Final MTI 2017, Lois Mohon Doa Dari Masyarakat Indonesia


Tinggal satu hari lagi Malam Grand Final Miss Tourism International 2017 digelar di Sunway Resort Hotel & Spa, Malaysia. 48 Finalis akan berlomba-lomba menampilkan penampilan terbaiknya dihadapan dewan juri saat Malam Grand Final digelar, termasuk finalis dari Indonesia yakni Lois Marry Tangel.

Putri binaan EL JOHN Pageants ini bersama 47 rekannya telah menjalani masa karantina yang dimulai 18 November 2017 lalu. Pada Minggu malam, 3 Desember 2017, para finalis telah mengikuti babak penjurian. Di babak penjurian ini, para finalis harus melewati tes wawancara dan tes catwalk. Di dua tes ini, Lois melewati dengan sangat mulus. Bahkan Putri Pariwisata Indonesia 2016 itu menuai banyak pujian saat mengenakan gaun malam warna gold rancangam designer Hengki Kawilarang Couture.  Gaun ini digunakan Lois saat menjalani tes catwalk.

Usai mengikuti babak penjurian, tim liputan EL JOHN Media bersama Indonesia Pageants sempat mewawancara Lois mengenai persiapannya di Malam Grand Final. Lois mengatakan sudah mempersiapkan segalanya  untuk menghadapi puncak pemilihan Miss Tourism International tersebut. Lois memohon dukungan dan doa kepada Pageants lover dan masyarakat Indonesia, agar dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia di Malam Grand Final.

“Tanggal 6 Desember jam 7 malam di Sunway Resort Hotel & Spa, semoga semuanya berjalan dengan baik. Semoga apa yang saya lakukan dari hati dapat memberikan yang terbaik hasil yang terbaik dari Indonesia, buat Indonesia,” kata Lois.

Wanita asal Manado ini melihat rekan-rekannya bukan sebagai rival, namun sebagai sahabat. Karena itu, Lois siap menghargai dan menghormati siapapun  yang terpilih sebagai peraih mahkota Miss Tourism International 2017.

“Yang pasti itu, saya tidak pernah mengkelompokan teman-teman saya antara asia dan benua lain. Saya berbaur dengan semuanya, karena disini adalah kompetisi. Saya ingin bangun persahabatan dengan teman-teman yang datang dari penjuru dunia,” ujar Lois.

Di Malam Grand Final nanti Lois akan akan mengenakan busana hasil karya desainer profesional dalam negeri. Salah satu yang dikenakan Lois yakni busana Evening Gown karya Hengky Kawilarang dan National Costume rancangan Inggie Kendran.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jelang Final MTI 2017, Lois Mohon Doa Dari Masyarakat Indonesia

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format