Putri Pariwisata Indonesia Favorite Berikan Apresiasi Pelaksanaan Outfest di Makassar


International Indonesian Outdoor Festival (Outfest) 2017  yang berlangsung di gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar resmi dibuka pada Kamis 23 November 2017. Pameran Peralatan Outdoor Internasional ini, dilangsungkan selama empat hari, hingga tanggal 26 November 2017. Pameran  dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Keolahragaan (Dispora) Sulsel Sri Endang.

Di hari kedua pameran yakni Jumat, 24 November 2017, Outfest dihadiri oleh Putri Pariwisata Indonesia Favorite 2017, Tita Kamila. Tita hadir untuk menjadi pembicara dalam sebuah diskusi mengenai pariwisata. Diskusi ini merupakan salah satu rangkai kegiatan yang dihadirkan di pameran yang baru pertama kali digelar di Sulsel ini.

Dalam diskusinya Tita menyambut baik digelarnya Outfest ini. Tita menilai Outfest dapat dijadikan wadah untuk mempertemukan industri perlengkapan aktivitas outdor. Selain itu, pameran ini menunjukan bahwa aktivitas outdor tidak kalah menariknya dengan aktivitas lain dan juga bermanfaat untuk pengetahuan.

Wanita asal Luwu Utara ini,  mengancungi jempol dipilihnya Sulses sebagai tempat dilaksanakannya event berkonsep aktivitas berpetualang ini. Pasalnya, Tita menilai Sulsel sangat kaya akan Pariwisata yang cocok untuk adventure.

Dengan adanya event seperti ini, maka diharapkan pariwisata Sulsel bisa terus tereksplore dan semakin dikenal dunia.

“Saya berharap, melalu event ini, Pariwisata yang ada di Sulawesi Selatan akan terus terexplore, sehingga akan semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, maupun wisatawan mancanegara,” harapnya.

Pameran ini, tidak hanya diramaikan oleh outlets yang menjajakan aneka peralatan dan perlengkapan outdoor/adventure tapi juga  turut diramaikan dengan kehadiran wahana bermain untuk kalangan anak-anak hingga dewasa.

Wahana bermain yang dihadirkan panitia Outfest Makassar, diantaranya perahu kayak, child fly fox, war paint ball, panahan, war airsoft gun, boomerang hingga vertical access.

Selain itu akan hadir sekitar 26 komunitas yang turut menambah semarak pameran ini. Mereka masing-masing akan menampilkan berbagai atraksi sesuai bidangnya. Seperti Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) yang akan menampilkan pemanjatan di boulder. (Sumber kabar Makassar)


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Putri Pariwisata Indonesia Favorite Berikan Apresiasi Pelaksanaan Outfest di Makassar

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format