Vakum 5 Tahun, Ismaya Live Gelar Jakarta Culinary Festival 2017


Bagi anda pecinta kuliner, harap catat,  pada tanggal 16 hingga 19 November 2017 akan ada festival kuliner, bertajuk Jakarta Culinary Festval (JFC) 2017  yang dilangsungkan di samping Senayan City, Jakarta Selatan. Festival ini digagas oleh Ismaya Live yang sebelumnya sempat vakum selama 5 tahun. Untuk mensukseskan acara tersebut, Ismaya Live menggandeng perusahaan transportasi onlie Go-Jek.

Elemen kuliner dipastikan hadir di festival ini.  Mulai dari restoran hingga  street food akan siap melayani para pengunjung. Selain itu tidak hanya bentuknya seperti bazar atau market saja tapi banyak diramaikan dengan aktivitas kuliner seperti cooking theater sampai workshop. Jadi selagi berkuliner, pengunjung juga bisa belajar memasak,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live di Kitchenette, Senayan City, Jakarta Selatan,beberapa waktu lalu.

Tidak hanya menampilkan menu-menu kuliner, di fistival ini akan ada 113 kegiatan edukasi tentang kuliner, seperti cooking show, cooking demo, workshop, seminar, talkshow dan  beverage tasting. Selain itu, bintang-bintang kuliner lokal dan internasional juga turut meramaikan JFC 2017. Mereka yang akan hadir, diantaranya Ryan Clift dari Singapura, Renatta Moeloek dari Indonesia, Jon Lee dari Singapura dan salah satunya adalah chef legendaris Indonesia yakni Sisca Soewitomo.

Pengunjung dijamin bakal puas.  Bahkan pengunjung bukan hanya merasakan berbagai varian kuliner, namun pengunjung bisa belajar memasak bersama chef profesional.Acara live music performance pun tak ketinggalan dihadirkan dengan mendatangkan beberapa artis yang nanti akan diumumkan.

Untuk area kuliner, tersedia beberapa area kuliner seperti  restoran area, market, dessert and coffee area, food trucks, booze area, GO-FOOD Eatery dan masih banyak lagi.

“JCF 217 akan menjadi sebuah petualangan kuliner yang sangar menyenangkan untuk semua foodies dari segala umur,” tambah Sarah.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti serangkaian acara Jakarta Culinary Feastival, Anda bisa mampir ke festival ini yang akan akan dihelat mulai 16 November 2017. Untuk  registrasi, Anda tidak akan dipungut biaya apapun.

Namun bagi Anda yang tertarik mengikuti workshop ataupun kelas memasak Anda bisa melakukan pemesanan tiket lewat GO-TIX. Bagi 250 orang pertama yang membeti tiket JCF 2017 via GO-TIX akan mendapatkan free ride senilai Rp 50.000.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Vakum 5 Tahun, Ismaya Live Gelar Jakarta Culinary Festival 2017

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format