Kursus Masak di Arkamaya Bisa Jadi Pengusaha Kuliner


Bagi anda yang ingin mengasa keterampilan memasak atau ingin membuka usaha di bidang kuliner, Arkamaya adalah solusinya. Arkamaya merupakan tempat kursus  memasak makanan dan kue Indonesia.   Arkamaya akan mengajari cara memasak yang penuh kreativitas  dan inovatif. Untuk rasa yang dihasilkan di setiap makanan dipastikan bakal  menggugah selera.

Berbagai promo dilakukan Arkamaya untuk  menarik minat masyarakat yang hobi memasak,  namun minim pengetahuan tentang memasak  untuk bergabung bersama Arkamaya.  Salah satu promo yang dilakukan  Arkamaya, yakni melalui Trade Expo Indonesia (TEI) 2017 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten pada 11-15 Oktober 2017.

Tempat kursus memasak yang belokasi di Dipo Tower,  Slipi, Jakarta Barat ini memiliki keunggulan dibandingkan tempat kursus memasak lainnya. Keunggulan itu diantaranya  dari segi waktu belajar. Executive Marketing Arkamaya Ellen Jingga  mengatakan proses berlajar memasak di Arkamaya hanya berlangsung tujuh sampai delapan kali pertemuan dalam sebulan dengan  dua level pilihan yakni level basic dan intermediate.  Meski waktu belajarnya terbilang singkat, namun materi yang didapat sangat berkualitas. Hal itu dibuktikan  dari banyaknya  jebolan Arkamaya yang kini telah membuka usaha  kuliner.

“Kebanyakan di tempat kita adalah entrepreneur  semua. Rata-rata belajar, terus selesai buka kafe dan  buka restoran, bahkan tidak sedikit restoran yang mereka buka berjalan sukses,” kata  Ellen  saat ditemui tim EL JOHN News di ICE BSD, beberapa waktu lalu.

Keunggulan lain yang dimiliki Arkamaya adalah soal fasilitas memasak  yang telah berstandar Internasional dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang memadai.   Dalam satu kali pertemuan,  pelajar dapat belajar memasak makanan sebanyak dua hingga tiga menu.

“Student Arkamaya itu dapat seragam  chef, bahan bahan bakunya kita  sediakan,  fasilitas bebas pakai  dan dalam satu hari bisa buat dua sampai tiga menu dan hasilnya boleh dibawa pulang. Udah lulus diberikan sertifikat juga dari kami,” ujar Ellen.

Bicara makanan, di Arkamaya hanya mengajari cara memasak makanan khas  Indonesia dan pastry.  Makanan tersebut sesuai dengan tagline Arkamaya yakni “Indonesia Culinary Education”.

“Masakannya kita otentik Indonesia.  Hanya masakan Indonesia, nah kalo pastrinya,  kita pastrinya western namun kita kombinasi dengan rasa internasional dan tradisional juga,” ungkap Ellen.

Sementara itu, untuk biaya kursus  yang dikenakan  berbeda,  tergantung dari level yang diambil. Jika level basic untuk makanan khas Indonesia atau yang disebut dengan cooking , biaya masuknya dikenakan seharga Rp 11,5 juta , sedangkan untuk level intermediate dipatok dengan harga Rp 12,5 juta.

Nah kalo pastry, baik itu intermediate dan basic-nya Rp 13,5 juta. Tapi kalo mau ambil paket basic intermediate pastinya lebih murah,” jelas Ellen.

Menarik bukan belajar memasak bersama Arkamaya. Tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin menjadi pengusaha kuliner tidak perlu ragu untuk secepatnya bergabung bersama Arkamaya. Untuk info lebih lanjut bisa mengklik website Arkamaya di alamat www.arkamayaculinary.com


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kursus Masak di Arkamaya Bisa Jadi Pengusaha Kuliner

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format