Kompetisi Karaoke Lagu Mandarin dan Atraksi Barongsai Meriahkan Hari Ketiga 1st Xiao International Culture Week


Di hari ketiga The First Xiao International Culture Week 2017 yang digelar di Neo Soho Mall lantai 4, Jakarta, atau tepat di akhir pekan, Sabtu, 16 September 2017,  mula dibanjiri pengunjung.  Mereka melihat satu persatu Booth yang dihadirkan di event yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini.

Bahkan antusias pengunjung terlihat disaat digelarnya  sejumlah acara menarik seperti Kompetisi Karaoke Lagu Mandarin. Kompetisi ini serupa  dengan kompetisi yang digelar di hari kedua The First Xiao International Culture Week 2017. Namun  di hari ketiga ini, kompetisi diperuntukan bagi kalangan remaja. Ada puluhan remaja yang mendaftar ulang sebagai peserta.

Setelah penampilan satu dua peserta, salah satu juri sempat memberikan tips kepada peserta agar permorfa yang dibawakan dapat memberikan nilai lebih.

“Untuk para peserta selanjutnya jangan terlalu panik silahkan expore habis-habisan diatas panggung karena itu akan semakin membuat anda percaya diri,” ujar Cindy kepada para peserta.

Dibabak kualifikasi setiap  peserta menyayikan satu  lagu mandarin pilihannya. Para peserta berlomba-lomba menampilkan penampilan terbaiknya di ajang olah vokal ini dihadapan tiga juri maupun penonton.

Setelah semua peserta menampilkan bakat menanyanyikan, tiga juri memilih 12 peserta yang masuk ke Grand Final yang akan dilangsungkan di acara penutupan The First Xiao International Culture Week 2017, Minggu besok, 17 September 2017 di tempat yang sama yakni di Neo Soho Mall lantai 4.

Acara menarik lainnya yang disajikan di hari ketiga The First Xia International Culture Week 2017 adalah atraksi barongsai. Atraksi ini digelar di Tribeca Park, Central Park Mal, Jakarta, Sabtu sore, 16 September 2017. Para pemain barongsai menunjukan kepiawaiannya memainkan miniatur singa itu dihadapan pengunjung Central Park Mall. Alhasil atraksi ini mendapat antusias dari pengunjung, bahkan banyak diantara pengunjung yang mengabadikan  seni tradisional dari Tiongkok ini.

Kepada pengunjung dua barongsai yang ditampilkan mengeluarkan spanduk dari mulut barongsai yang bertuliskan The First Xia International Culture Week 2017. Aksi ini menjadi salah satu promosi agar event yang diprakarsai Ketua Marga Xiao Internasional Johnnie Sugiarto  ini semakin dikenal di lapisan masyarakat.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kompetisi Karaoke Lagu Mandarin dan Atraksi Barongsai Meriahkan Hari Ketiga 1st Xiao International Culture Week

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format