Adidas Hadirkan Tango League Untuk Yang Pertama Kalinya di Indonesia


Dalam rangka menyambut kehadiran rangkaian sepatu baru Ocean Storm dari adidas Football, adidas membawa turnamen Tango League” untuk pertama kalinya ke Indonesia. Dalam turnamen ini, adidas mengundang para kreator sepak bola untuk dapat berpartisipasi dalam turnamen yang akan digelar di The Space, Senayan City, Jakarta pada tanggal 13 Agustus 2017 mendatang.

 Untuk mengikuti Tango League, calon peserta dapat mengunjungi website resmi  www.adidas.co.id/tangoleague    mulai 4 – 8 Agustus 2017 dan mendaftarkan diri menggunakan akun sosial media (Twitter/Instagram). Peserta dapat mengikuti turnamen sebagai individu maupun bergabung dengan tim yang terdiri dari 7-10 orang.

Berbeda dengan turnamen umumnya, peserta Tango League dapat mengumpulkan poin melalui 2 cara yaitu poin pertandingan dan poin sosial. Poin pertandingan diperoleh pada saat pertandingan sementara poin sosial didapatkan melalui posting di akun sosial media pesertadengan menyertakan hashtag #TangoLeague #HereToCreate #adidasIndonesia #adidasFootball. Melaluiposting tersebut peserta akan mendapatkan poin tambahan yang nantinya akan diakumulasikan dengan performa mereka di lapangan.

 “Setelah sukses digelar di beberapa negara sebelumnya, kami sangat bersemangat untuk membawa Tango League dari adidas Football ke Indonesia. Sepak bola sangat dicintai dan sudah menjadi bagian dari tradisi di budaya kita. Kami yakin turnamen ini merupakan ajang yang tepat untuk merayakan rasa cinta terhadap sepak bola dan juga mendekatkan adidas dengan para kreator berbakat di Indonesia,” kata Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia, dalam siaran persnya yang diterima Redaksi EL JOHN News. 

 Turnamen Tango League terbuka untuk para kreator sepak bola usia 16-25 tahun, mereka yang menjadi peserta turnamen berkesempatan untuk memenangkan 2 hadiah utama yaitu boot deal dari adidas selama satu tahun untuk pemenang Best MVP, serta hadiah produk adidas Indonesia senilai Rp 50 juta untuk tim juara.

 Selain para kreator ternama adidas Football, turnamen Tango League juga akan dimeriahkan oleh kehadiran para juri termasuk Michael Essien, Achmad Jufriyanto (Persib), Sutanto Tan (Persija), dan masih banyak lagi.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adidas Hadirkan Tango League Untuk Yang Pertama Kalinya di Indonesia

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format