Hari ke-7 Karantina, Finalis Miss Earth Indonesia 2017 Kunjungi PT Martina Berto Tbk


30 Finalis Miss Earth Indonesia 2017 kembali menjalani kegiatan di masa karantina. Di hari ke-7 masa karantina kegiatan yang dilakukan para finalis yakni dengan mengunjungi PT Martina Berto Tbk di kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat, 14 Juli 2017.  PT. Martina Berto Tbk adalah perusahaan komestik dan jamu raksasa di Indonesia yang mencetak brand ternama “Sari Ayu Marta Tilaar”. Kedatangan para finalis yang didampingi Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto ini, mendapat sambutan hangat dari Direktur Utama PT Martina Berto Tbk, Bryan Tilaar dan Direktur Martha Tilaar Group Bernad T Wijaya.  Dalam kunjungannya ini para finalis diperkenalkan dengan misi visi Martha Tilaar Group dan produk-produk kosmetik Marta Tilaar melalui tayangan slide di Gedung Griya Cipta Wanita PT Martina Berto Tbk.

Dalam sambutannya,Direktur Utama PT Martina Berto Tbk, Bryan Tilaar mengapresiasi tema yang diusung dalam perhelatan Miss Earth Indonesia tahun ini yakni Enjoying Indonesia’s Wonderful Eco Tourism. Bryan mengatakan pengusungan tema tersebut tepat karena Martha Tilaar dan EL JOHN Pageants memiliki misi yang sama yakni sama-sama ikut mengembangkan dan  memajukan pariwisata nasional.

“Sari Ayu Martha Tilaar berpartisipasi disitu dengan produk-produknya yaitu melalui campaign wonderful indonesia. dan saya meyakini dan saya tau El JOHN Group juga mensuport habis daripada program pemerintah Republik Indonesia melalui kementerian pariwisata dengan berbagai macam beauty pageants termasuk disini adalah Miss Earth” kata Bryan.

Kepada finalis Bryan berpesan  kepada pemenang Miss Earth nanti, harus dapat menjadi inspirasi bagi kita semua  dalam hal memperhatinkan dan melestarikan  lingkungan. “Terakhir saya ucapkan selamat datang di perusahaan ini,  semoga Martha Tilaar Group bisa memberikan banyak hal dan tentunya terima kasih kepada EL JOHN Group yang sudah melakukan sinergi dengan kita. Kedepan marilah kita sebagai warga negara Indonesia menjadikan Indonesia jauh lebih baik, jauh lebih hebat dan jauh lebih bagus lagi untuk kita semua,” tutup Bryan.

 

Sementara itu,Founder and Chairman EL JOHN Pageants Johnnie Sugiarto mengucapkan terima kasih kepada Martha Tilaar atas dukungannya kepada pagelaran Miss Earth Indonesia 2017. “Banyak perusahaan yang meng-cut produksi budgetnya,  namun Martha Tilaar tetap komit memberikan dukungan kepada Miss Earth Indonesia, luar biasa,” kata Johnnie diawal sambutannya yang disambut tepuk tangan dari pihak manajemen PT Martina Berto Tbk dan para finalis.

Johnnie mengaku salut atas penyebaran produk-produk Martha Tilaar yang sudah merata di seluruh pelosok nusantara, bahkan kini sudah mendunia. Seperti Malaysia yang kini menjadi negara  yang banyak mengunakan produk-produk Martha Tilaar.

“Jadi kalo orang luar saja bangga pakai produk-produk Martha Tilaar, mestinya kita juga harus bangga pakai produk-produk Marta Tilaar,  dengan demikian saya ingin mengajak Martha Tilaar menjadi bagian percepatan pembangunan 10 destinasi itu. Mudah-mudahan dengan demikian kita terus bergandengan tangan dan tidak berhenti hanya di Miss Earth tetapi kita bisa mengejar kerjasama yang lebih luas lagi,” ujar Johnnie.

Dalam kunjungannya ini para finalis juga berkesempatan bertemu dengan orang nomer satu di Marta Tilaar Group yakni Founder and Chairwoman Martha Tilaar Group  DR. Martha Tilaar di ruang kerjanya. Sebuah kehormatan tersendiri dan rasa bangga bagi para finalis dapat bertemu dengan orang sehebat Martha Tilaar yang banyak berkontribusi  untuk negeri ini di bidang  kecantikan dan kesehatan. Dalam pertemuan ini, Martha juga menyampaikan beberapa wejangan kepada finalis. Martha meminta finalis Miss Earth Indonesia 2017 dan yang jadi pemenangnya untuk berpikir postif agar Indonesia dapat lebih maju lagi.

“Kita itu kaya akan kekayaan alam juga manusianya ke empat yang terbesar di dunia,  kalau kita tidak mempromosikan itu, siapa tahu kita dianggap Indonesia tidak berkembang. Masa kita kalah sama yang lain. Maka itu, saya sangat bangga dengan bapak Johnnie yang konsen terhadap culture dan nationality dan kekayaan alam kita. Jadi tolonglah anda harus menjadi ratu yang luar biasa dan kita bisa kerjasama ke mana-mana kita bisa bawa yah ke daerah-daerah.  Harus berbagi kalo cantik jangan sombong saya sudah 80 masih terus begini masih terus bergerak, karena kita positif thinking, kalo kita positif thinking,happiness ada dan kedamaian ada,” ucap Martha.

Ke 30 finalis juga mendapat beauty class dari ahli kecantikan Martha Tilaar. Para finalis diajarkan bagaimana cara merawat wajah yang benar dengan menggunakan produk-produk Martha Tilaar. Di akhir kunjungannya para finalis diajak melihat museum Martha Tilaar. Di museum ini,  para finalis mendapat penjelasan tentang sejarah bisnis Martha Tilaar  yang dirintis mulai dari tahun 70-an hingga sekarang.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hari ke-7 Karantina, Finalis Miss Earth Indonesia 2017 Kunjungi PT Martina Berto Tbk

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format