Hutan Pinus Pengger Wisata Yang Hits di Yogyakarta


Jika para traveller bosan dengan tempat wisata yang tadi disebutkan, ada tempat wisata yang sedang hits di Yogyakarta yakni Hutan Pinus Pengger. Tempat wisata ini berlokasi di Dusun Sendang Sari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Sejak menjadi buah bibir, Hutan Pinus Pengger tidak pernah sepi dari pengunjung. Untuk keindahan pemandangan alam tentu sudah tak diragukan lagi. Masih terjaga keaslian dan keasrian hutannya, perasaan teduh dan nyaman akan Anda rasakan saat berada di tempat ini.

Tak hanya itu, Hutan Pinus Pengger juga dilengkapi dengan spot selfie sehingga pengunjung bisa dapat mengabadikan hamparan pemandangan alam yang indah menjadi momen wisata yang tak terlupakan

Ada sejumlah spot selfie yang bisa digunakan pengunjung, antara lain sarang burung raksasa, jembatan pohon, rumah pohon, dan tangga cinta. Tetapi diantara itu spot yang paling menarik dan banyak diminati adalah spot sarang burung raksasa.

Sarang burung raksasa menjadi media yang paling banyak dicari pengunjung, karena keunikan dan keindahan saat diabadikan  utamanya pada malam hari. Apalagi ada lobang di tengah sarang tersebut yang dapat melihat kota Yogyakarta dengan gemerlap lampu.

Wajar jika malam hari justru pengunjung baik dari kota maupun luar kota ramai mengunjungi wisata alam ini. Apalagit empat wisata baru ini tidak memberlakukan biaya tiket masuk alias gratis. Jadi, Anda hanya perlu membayar parkir dan bisa langsung menikmati keindahan suasana Hutan Pinus Pengger. Tempat wisata ini pun dapat dikategorikan sebagai tempat yang merajai  wisata malam di Yogyakarta, yang sebelumnya ada Bukit Bintang.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hutan Pinus Pengger Wisata Yang Hits di Yogyakarta

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format