Di Nganjuk Ada Pelayan Cantik Jadi Destinasi Wisata Kuliner


Masakan  yang dijual di rumah makan  menjadi daya tarik tersendiri agar masyarakat dapat mencicipi masakan tersebut. Karena itu seorang pemilik rumah makan dituntut harus dapat  menghidangkan  masakan yang lezat  agar usahanya dapat menjadi destinasi wisata kuliner. Namun kini tidak hanya aroma dan rasa dari masakan  tersebut, pemilik warung makan yang cantik juga menjadi magnet untuk mendatangan para pemburu kuliner.

Di Desa Kuncir, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur ada warung makan yang pemiliknya berparas cantik, warung itu diberi nama “Warung Mak Yah”. Dari segi tampilan, warung yang satu ini cukup sederhana. Menu makanan yang disajikan pun tak ada yang khas. Seperti sup, sayur lodeh, gulai kambing, aseman kambing, nasi rames, serta soto ayam dan sapi.

Namun jangan salah, jika pemilik warung makan ini, Andita Lela Karlita (23) memiliki wajah yang cantik dan postur tubuh wanita yang ideal. Tidak heran jika warung makan Mak Yah, selalu didatangi pria yang berasal  dari nganjuk dan sekitarnya. Bahkan tidak sedikit pengunjung yang meminta berfoto selfie dengan wanita yang akrab di sapa Ita ini. Keramahan dan suara yang halus membuat kaum pria betah berlama-lama di warung makan ini.

“Sejak aku bantu, warungnya direnovasi dari kapasitas 10 orang menjadi 30 orang. Menunya juga aku tambahi yang daging-dagingan. Jadi, ya seperti sekarang ini, selalu ramai,” ujar wanita yang akrab disapa Ita ini.

 

Kecantikan Ita mendatangkan rezeki tambahan bagi warungnya. Tak sedikit pembeli  merelakan uang kembalian tidak dikembalikan.

Sebelum dilayani Ita, omzet warung ini rata-rata hanya Rp 300 ribu per hari. Namun setelah ita ikut melayani pembeli, omzet warung Mak Yah naik  naik delapan kali lipat.

“Kebanyakan pelanggan bapak-bapak yang kasih uang kembaliannya. Selalu aku kembalikan, tapi mereka menolak. Kadang habis Rp 30 ribu, bayar pakai uang Rp 100 ribu, kembaliannya diberikan ke aku,” terangnya.

Kendati dilayani gadis cantik, harga makanan di warung Mak Yah masih ramah di kantong. Seporsi nasi rames atau lodeh, dihargai Rp 10 ribu, soto ayam Rp 15 ribu, sedangkan menu lainnya yang berisi daging sapi atau kambing, dibanderol Rp 25 ribu.


Like it? Share with your friends!

0

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF
Cry Cry
0
Cry
Damn Damn
0
Damn
Dislike Dislike
0
Dislike
Like Like
0
Like

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Di Nganjuk Ada Pelayan Cantik Jadi Destinasi Wisata Kuliner

log in

Captcha!

reset password

Back to
log in
Choose A Format
Gif
GIF format